Jumat, 23 Desember 2016

Buat Cowok Jangan Lakukan Hal ini saat Kencan Pertama




Buat kamu yang udah berhasil ngajak dia kencan dan ini merupakan kencan pertamamu dengannya, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini, berikut adalah tindakan-tindakan yang harus kamu hindari saat first date.
1.       Bertanya agak posesif “kamu chatting sama siapa?”
Kita emang gak suka kalo saat kencan pasangan kita sibuk dengan gadgetnya, kita ngerasa dicuekin dan tentunya kita akan merasa kesal, tapi kalo sekedar buka handphone dan sesekali dia balas chatting atau apapun ya wajar aja dan kamu tahu kalo ini zaman digital, kamu ga harus menanyakan juga ke dia kalo dia lagi chattingan sama siapa, itu malah akan membuat dia merasa ilfil sama kamu.

2.       Over cool
Berbicara dengan seperlunya dan memasang wajah tanpa sedikit pun senyum itu malah akan membuat kamu terlihat so kecakepan, bertindaklah secara natural dan apadanya diri kamu, Karena cewek gak suka cowok yang palsu.

3.       Mengajak Patungan Saat Membayar
ini hal yang bener-bener harus diperhatikan karena ini menyangkut harga diri sebagai laki-laki. Semua tagihan pembayaran adalah tanggung jawab kamu sebagai laki-laki apalagi kamu yang ngajak pertama untuk kencan, cewek emang kadang suka pura-pura akan bayarin padahal itu cuma buat ngetest kamu doang. Apalagi kalau sampai kamu berkata, "Aku bayar makanan, kamu bayar minumannya ya”. Itu bener-bener ga nunjukin sikap dewasa kamu, kamu malah akan di cap sebagai cowok pelit dan kebangetan pelit dan cewek akan merasa ilfil sama kamu. Karena cewek gak suka cowok pelit.

4.       Wardrobe Malfunction alias Gak Matching
Mungkin kamu sudah dikenal sebagai "anak bola" banget di pertemanan, tapi gak perlu lah untuk memakai jersey sepakbola lagi di saat kencan pertama kamu. Satu hal lagi, pilih pakaian yang memang biasa kamu pakai. Bukan saat yang tepat untuk explore gaya berpakaian kamu di kencan pertama.


5.       Jangan Pernah Bertanya, "Kok Kamu Gak Punya Pacar?"
Mungkin maksud pertanyaan basi kamu ini hanya untuk mencairkan suasana saja, tapi di sisi lain kamu merasa ada yang aneh dengan dirinya karena tidak punya pacar. Lagipula seharusnya kamu paham, kalau dia punya pacar, artinya dia tidak akan berada di depan kamu saat itu.





0 komentar:

Posting Komentar