Jumat, 23 Desember 2016

Punya Cowok yang usianya jauh lebih tua dari kamu justru itu tanda kalo kamu adalah cewek independen



Punya Cowok yang usianya jauh lebih tua dari kamu justru itu tanda kalo kamu adalah cewek independen


Seorang perempuan idealnya memang berpasangan dengan cowok yang lebih tua darinya dengan jarak usia yang tidak terlalu jauh. Namun, tidak sedikit juga cewek yang berpasangan atau memiliki pacar yang usianya terpaut sangat jauh, misalnya yang bedanya sepuluh tahun, dua belas tahun, lima belas tahun, dua puluh tahun, bahkan tiga puluh tahun pun ada.
Tapi yang namanya cinta, siapa sih yang bisa ngira-ngira. Kalo kamu termasuk dari mereka yang punya cowok usianya lebih tua tidak apa-apa kok, cinta itu tidak mengenal usia. Dan hal-hal berikut pasti kamu pernah atau sering rasain.

        Saat sedang jalan atau kencan dengan cowokmu dan secara tak sengaja bertemu dengan kalian, temanmu mengira kamu jalan dengan kakak, om, atau bapakmu?
Banyak yang gak nyangka kalo cowok yang bersamamu itu adalah pasanganmu, mereka menyangka kalo kamu jalan dengan kakakmu, om, atau bapakmu.
“ehhhh, mau kemana? Siapa itu? Kakak kamu yaa?”
Atau
 “heeiii, mau kemana nih? Sama siapa? Om kamu yaaa?”
Atau
“haii haiii mau kemana nih, itu bapakmu?”

2.       Reaksi mereka setelah tahu
Setelah mereka tahu reaksinya akan berbeda-beda, ada yang kaget, ada yang ga percaya, dan lain-lain. Kamu pun memberitahu mereka kalo cowok yang bersamamu itu adalah kekasihmu. Seakan tak percaya dan sambil merasa nggak enak mereka siap membanjirimu dengan pertanyaan.
“serius itu pacarmu?”
“usia kalian beda berapa jauh?”
“kenapa kamu suka cowok yang lebih tua?”

3.       Kamu sering dianggap cewek matre
Yang menyakitkan, kalau kamu dianggap cewek matre yang suka karena pingin duitnya aja. Cowok yang lebih tua biasanya sudah mapan soal keuangan, jadilah kamu sering dipikir cewek matre.

4.       Dengan dia yang sudah berpengalaman, kamu banyak dibimbing untuk memutuskan berbagai hal terutama yang menyangkut masa depanmu.
Ada banyak alasan kenapa kamu merasa nyaman bersamanya. Salah satunya, karena dia banyak membimbingmu. Dia yang jauh lebih tua tentu memiliki banyak pengalaman dan jaringan yang tentunya lebih luas darimu. Kamu sering meminta pertimbangannya untuk hal-hal yang menyangkut masa depan, seperti pilihan karir. Dia pun selalu membantumu dalam berbagai hal yang berkaitan dengan studi atau pekerjaanmu. Makanya, tak heran kalau kamu merasa nyaman bersamanya.

5.       Pria yang sudah cukup matang ini sudah bosan dengan main main, diapun lebih serius dengan hidupnya termasuk denganmu.
Di usianya yang bisa dibilang tak lagi muda, dia sudah kenyang dengan berbagai hal yang sifatnya ‘main-main’. Enggak bakal deh kamu marah-marah karena dia nongkrong nggak jelas sama temannya, yang ada dia ketemu orang untuk urusan pekerjaan. Soal hubungan pun dia sudah bosan main-main. Tentunya, bersamamu dia berharap suatu hubungan yang serius untuk masa depannya.
Kamu juga nggak usah cemas bakal di-php-in atau hubungan kalian yang jalan di tempat karena dia beralasan masih mau fokus meniti karir terlebih dahulu. Malah, dia selalu bertanya-tanya kapan bisa bertemu orang tuamu untuk memintamu menjadi pendampingnya.

6.       Kalau sudah nyaman sih mau beda apapun nggak masalah deh!
Tapi ya mau gimana lagi? Kamu sudah cukup nyaman dengan hubunganmu bersama dia yang usianya jauh di atasmu. Bersama dia, kamu bisa banyak mendiskusikan banyak hal yang kalian senangi. Dari dia kamu belajar memahami dan menghadapi permasalahan hidup dengan lebih dewasa. Bersamamu, dia mengerti hal-hal baru yang mungkin tak pernah ditemukan sebelumnya.
Pokoknya, kalau sudah cinta usia nggak jadi masalah ya?

0 komentar:

Posting Komentar