Punya Cowok yang usianya jauh lebih tua dari kamu justru itu tanda kalo kamu adalah cewek independen
Seorang
perempuan idealnya memang berpasangan dengan cowok yang lebih tua darinya
dengan jarak usia yang tidak terlalu jauh. Namun, tidak sedikit juga cewek yang
berpasangan atau memiliki pacar yang usianya terpaut sangat jauh, misalnya yang
bedanya sepuluh tahun, dua belas tahun, lima belas tahun, dua puluh tahun,
bahkan tiga puluh tahun pun ada.
Tapi yang
namanya cinta, siapa sih yang bisa ngira-ngira. Kalo kamu termasuk dari mereka
yang punya cowok usianya lebih tua tidak apa-apa kok, cinta itu tidak mengenal
usia. Dan hal-hal berikut pasti kamu pernah atau sering rasain.
Saat sedang jalan atau kencan dengan
cowokmu dan secara tak sengaja bertemu dengan kalian, temanmu mengira kamu
jalan dengan kakak, om, atau bapakmu?
Banyak
yang gak nyangka kalo cowok yang bersamamu itu adalah pasanganmu, mereka
menyangka kalo kamu jalan dengan kakakmu, om, atau bapakmu.
“ehhhh,
mau kemana? Siapa itu? Kakak kamu yaa?”
Atau
“heeiii, mau kemana nih? Sama siapa? Om kamu
yaaa?”
Atau
“haii
haiii mau kemana nih, itu bapakmu?”
2. Reaksi mereka setelah tahu
Setelah
mereka tahu reaksinya akan berbeda-beda, ada yang kaget, ada yang ga percaya, dan lain-lain. Kamu pun memberitahu mereka kalo cowok yang
bersamamu itu adalah kekasihmu. Seakan tak percaya dan sambil merasa nggak enak
mereka siap membanjirimu dengan pertanyaan.
“serius
itu pacarmu?”
“usia
kalian beda berapa jauh?”
“kenapa
kamu suka cowok yang lebih tua?”
3. Kamu sering dianggap cewek matre
Yang
menyakitkan, kalau kamu dianggap cewek matre yang suka karena pingin duitnya
aja. Cowok yang lebih tua biasanya sudah mapan soal keuangan, jadilah kamu
sering dipikir cewek matre.
4. Dengan dia yang sudah berpengalaman, kamu
banyak dibimbing untuk memutuskan berbagai hal terutama yang menyangkut masa
depanmu.
Ada
banyak alasan kenapa kamu merasa nyaman bersamanya. Salah satunya, karena dia
banyak membimbingmu. Dia yang jauh lebih tua tentu memiliki banyak pengalaman dan
jaringan yang tentunya lebih luas darimu. Kamu sering meminta pertimbangannya
untuk hal-hal yang menyangkut masa depan, seperti pilihan karir. Dia pun selalu
membantumu dalam berbagai hal yang berkaitan dengan studi atau pekerjaanmu.
Makanya, tak heran kalau kamu merasa nyaman bersamanya.
5. Pria yang sudah cukup matang ini sudah
bosan dengan main main, diapun lebih serius dengan hidupnya termasuk denganmu.
Di
usianya yang bisa dibilang tak lagi muda, dia sudah kenyang dengan berbagai hal
yang sifatnya ‘main-main’. Enggak bakal deh kamu marah-marah karena dia
nongkrong nggak jelas sama temannya, yang ada dia ketemu orang untuk urusan
pekerjaan. Soal hubungan pun dia sudah bosan main-main. Tentunya, bersamamu dia
berharap suatu hubungan yang serius untuk masa depannya.
Kamu
juga nggak usah cemas bakal di-php-in atau hubungan kalian yang jalan di tempat
karena dia beralasan masih mau fokus meniti karir terlebih dahulu. Malah, dia
selalu bertanya-tanya kapan bisa bertemu orang tuamu untuk memintamu menjadi pendampingnya.
6. Kalau sudah nyaman sih mau beda apapun
nggak masalah deh!
Tapi
ya mau gimana lagi? Kamu sudah cukup nyaman dengan hubunganmu bersama dia yang
usianya jauh di atasmu. Bersama dia, kamu bisa banyak mendiskusikan banyak hal
yang kalian senangi. Dari dia kamu belajar memahami dan menghadapi permasalahan
hidup dengan lebih dewasa. Bersamamu, dia mengerti hal-hal baru yang mungkin
tak pernah ditemukan sebelumnya.
Pokoknya, kalau sudah cinta usia nggak jadi masalah ya?
Pokoknya, kalau sudah cinta usia nggak jadi masalah ya?
0 komentar:
Posting Komentar